Karduskopi’s Weblog

Agustus 30, 2008

Malem Minggu….

Filed under: Uncategorized — karduskopi @ 5:40 am

apakah salah klo gw suka ma dia???

apakah salah kalo gw cinta ma dia???

logika gw bilang, “dia anak g bener”, “dia g cocok ma lo”, “lo g pantes buat dia”, “bagi dia lo cowok cemen”…

apa itu semua bisa jadi alasan buat gw g cinta ma dia…

dulu gw g punya perasaan apa-apa ma dia…

tapi entah kenapa hari itu, waktu kita keluar bareng setelah setaun g pernah ketemu gw ngerasa beda…ada sesuatu yang gw suka dari dia, tapi sampai sekarang gw lum tau apa yang buat gw g bisa ngilangin bayangannya dari otak gw…

apa gw uda gila…mungkin…

gw g pernah ngerasa kayak gini sebelumnya…

setiap bayangannya muncul di pikiran gw, gw ngerasain perasaan aneh, jantung gw juga deg-degan…padahal itu cuma bayangannya, gimana kalo ketemu langsung ma anaknya y???….bisa2 gw mati berdiri…wakakakakaka

gw ngerasa g pengen kehilangan dia…

mungkin besok lusa gw bakal ngungkapin perasaan gw ma dia…

mungkin terlalu cepat, tapi gw g mau perasaan ini gantung terus…gw juga g rugi kalo ditolak, seenggaknya gw bisa tau kalo dia g suka ma gw, dan perasaan ini bisa perlahan-lahan menghilang…

ya Allah, seandainya dia memang untukku, berikanlah hamba kesempatan untuk memberikan sedikit kebahagiaan untuknya, dan jadikanlah hubungan kami sebagai jalan yang bisa mendekatkan kami ke arahMu…dan seandainya dia bukan untukku maka berikanlah kebahagiaan terbaik untuknya, dan jagalah dia dengan cintaMu…

amin…

Agustus 17, 2008

Kapan Ku Punya Pacar?

Filed under: Uncategorized — karduskopi @ 2:23 pm

sudah 5 bulan sejak gw jomblo, gw lum juga dapet seseorang yang bisa ngisi hari-hari gw dengan penuh warna…

setiap kali gw pacaran enggak pernah bisa bertahan lama, napa y?

kadang gw ngerasa iri ma temen-temen gw yang bisa pacaran ampe bertahun-tahun…

giliran uda dapet yang cocok pasti ada aja kendalanya…

entah itu dari ortu, ato keyakinan masing-masing, ato karena temen-temennya yang ngelarang pacaran ma gw…

gw sebenernya g pernah minta yang muluk-muluk, yang penting dia bisa pengertian ma gw itu uda cukup…

dia bisa pengertian untuk bisa nerima segala kekurangan gw, g cuma bisanya nuntut tanpa ada balasan…

bukannya gw pamrih, tapi gw bukan orang kaya yang sekali minta duit ma ortu bisa langsung cair…

gw juga punya kebutuhan buat diri gw sendiri, duit gw banyak gw habisin buat tugas-tugas kuliah yang seabrek, rokok, ma maem…

baju¬† ma celana gw uda taunan g pernah gw ganti, malah ada yang uda sobek-sobek…

maklum gw g punya duit buat beli baju…

gw juga g suka cewe yang manja, yang kemana-mana kudu dianterin, bensin mahal!!!!…iya kalo tempet yang dituju deket, kalo jauh gmn????…bisa-bisa akhir bulan duit gw uda habis buat bensin doank…

fiiiuuuuhhh…

sebenernya gw ganti-ganti pacar bukan karena gw suka mainin cewek, jujur, selama gw pacaran gw g pernah ngapa-ngapain, paling cuma pegangan tangan, g lebih…

uda prinsip gw untuk menghormati wanita kayak ibu gw sendiri…

apa gara-gara ini cewek-cewek g mau lagi deketin gw????…

apa salah kalo gw ngehargain mereka dan g ngelakuin hal yang gw anggep itu tabu…

gw sebenernya punya seseorang yang gw sayangi tapi ampe sekarang cinta gw bertepuk sebelah tangan…

anaknya biasa, g cantik-cantik banget, dia juga ikut modelling, tapi anaknya polos, g kayak model-model yang lain, yang sukanya ngabisin duit ortu dengan shopping, clubbing, ato nongkrong di cafe-cafe mahal…

keluarganya juga baek ma gw…

tapi dia uda punya cowok, mungkin sekarang anaknya uda jalan setahun lebih…

dulu kita sempet sering keluar bareng ma gw, curhat-curhat masalah keluarga ato cowoknya yang pemarah, tapi lama kelamaan gw ngerasa enggak nyaman, gw ngerasa kayak jadi benalu di antara mereka berdua, akhirnya gw ngomong ke dia buat jangan hubungin gw lagi, bukan karena gw g sayang lagi ma dia, tapi gw g mau nganggu hubungan orang lain, walaupun dalam hati gw sakit banget…

ya udalah…

toh semua juga uda lewat, walaupun ampe sekarang gw sulit banget buat ngelupain dia…

jadi apa dong yang salah ma gw?

mungkin cewek-cewek mikirnya, “uda tampang pas-pasan, g modal, milih-milih lagi!!”…

yang terserah apa pendapat orang, yang jelas ini diri gw…

semoga suatu saat nanti gw bisa ngedapetin wanita yang bisa menyayangi gw dengan tulus, tanpa menuntut pengorbanan yang berlebihan dari gw, karena bagi gw cinta itu ketulusan hati bukan pengorbanan…

amin…

CLBK

Filed under: my diary — karduskopi @ 11:44 am

g komment deh…

hahahahahaha:P

Agustus 16, 2008

ARTI KEMEDEKAAN…

Filed under: Uncategorized — karduskopi @ 10:25 am

Apa arti kemerdekaan bagi kebanyakan orang?

Merdeka adalah kata sederhana tetapi mengandung banyak makna.

Merdeka untuk hidup yang lebih baik.

Merdeka untuk bisa bangkit dari kegagalan.

Merdeka atas pikiran diri sendiri.

Merdeka untuk menerima apapun kekurangan kita.



Merdeka adalah yakin, dan keyakinanlah yang bisa membuat manusia bisa terbang tinggi, setinggi yang diinginkan, sejauh yang bisa dicapai.

Merdeka adalah tekad, tekadlah yang bisa membuat manusia menyentuh bulan.

Merdeka adalah tujuan hidup, tujuan hidup untuk menjadi lebih berarti dalam hidup ini, memberi makna kepada setiap insan, berbagi hikmah, dan berguna bagi orang lain.

Merdekalah Bangsa dan Negaraku, Indonesia…

Agustus 15, 2008

10 Alasan Cewek Suka Gw…

Filed under: Uncategorized — karduskopi @ 11:08 am

disini gw mo jelasin 10 alasan cewek bisa suka ma gw…

ini uda gw riset selama 1 minggu dengan sangat akurat (menurut gw, hehehehe)…

sumber-sumber:

1. hasil pemikiran gw selama 1 minggu…:p

2. ingatan gw yang agak-agak tajam…

3. otak narsis gw…wakakakaka

alasan-alasan kenapa cewek bisa suka gw:

1. gw ganteng, seenggaknya itu yang nyokap bilang tentang gw…katanya sih gw cowok terganteng di dunia setelah bokap….hahahahahahaha.

2. gw smart, buktinya pas SD gw g pernah g naik kelas…hihihi.

3. gw jago olahraga, mmm…untuk yang atu ne gw juga rada bingung, mank sih olahraga yang gw bisa butuh konsentrasi tinggi n fisik yang kuat, jarang juga cowok yang bisa olahraga ne…maen bola bekel…hahahahaha, bener kn???cowok mana yang bisa maen bola bekel selain gw…gw juga nemuin cara baru bermain bola bekel, yaitu maen bekel sambil jengking…susah tu…gw belajarnya aja ampe 2tahun..yang mo praktek ati-ati, teknik gw bisa menimbulkan efek samping..yang paling parah lo bisa kena penyakit hina, AMBEYEN!!!!!hahahaha.

4. gw pinter banget nyanyi, pernah gw mandi di pemandian umum, namanya pemandian umum kamar mandi cewek ma cowok pasti digabung…nah pas gw baru mo mandi tiba-tiba dari kamar mandi sebelah terdengar teriakan…”tolong, tolong, ada kecoa…”, gw cuek aja trus nyanyi gw juga tambah keras soalnya gw juga takut ma binatang serangga yang namanya “kecoa”…:p g ada 5 menit ada orang2 gedor-gedor pintu, pas gw buka ternyata tu cewek yang tadi minta tolong…dia cuma bilang “suara lo dashyat banget, kecoa aja ampe mati pas denger lo nyanyi…”. karena terpesona dengan bakat gw yang langka akhirnya kita jadian n kita juga buka usaha “jasa pembasmi kecoa” hahahahaha.(cerita tadi hanya fiktif belaka…hihihihi).

5. gw pengertian, kata salah satu mantan gw, gw tu pengertian banget, pas dia lagi bosen ma gw n pengen selingkuh gw ijinin, pas dia lagi butuh duit buat beli kado selingkuhannya gw kasih dengan sukarela dan sukacita, pas dia kehabisan pulsa gara-gara hobi ngerumpi ma temen-temennya gw dengan pengertian beliin dia pulsa walaupun setelah gw beliin dy g pernah bales sms palagi telp gw, dan masih banyak lagi pengertian (kegoblokan) gw lagi. hehehe.

6. gw sabar, pernah cewek gw curhat tentang masalahnya dari jam 12 malem ampe jam 6 pagi, gw dengan sabar dengerin curhatnya. cuma satu kata yang keluar dari mulut gw pas dia cerita “ggrooookk”, oooohhhh ternyata gw ketiduran…hahahahaha.

7. gw jantan, yup secara biologi gw mank terlahir sebagai cowok tulen dan menurut akte kelahiran jenis kelamin gw juga laki-laki, walaupun kadang-kadang gw suka ngelakuin hal yang berbau kewanitaan seperti, maen boneka, maen masak-masakan, pedi meni, creambath dan masih banyak lagi. (katanya dikit????hehehe).

8. gw adalah master kiss, gw mank pinter banget nyium, pas cewek g mo jatoh ke lantai dengan sigap langsung gw tahan badannya biar g jatoh, niat hati pengen kliatan keren malah gw yang jatoh, akhirnya gw yg nyium lantai dech, ada lagi waktu ntu gw lagi jalan, trus ada nenek-nenek nyebrang, tu nenek g liat kanan-kiri, dari arah berlawanan ada truk kenceng banget, sifat superhero gw muncul, gw dorong tu nenek ke pinggir jalan, gw g sempet lari n kaget pas moncong tuh truk uda persis didepan muka gw, nah kebiasaan gw pas kaget biasanya bibir gw monyong kedepan dan….”waaaaaaaaa”, keperawanan bibir gw yang seksi direnggut ma truk!!!bayangan gw tentang first kiss yang indah kayak di pilm pretty woman BERANTAKAN!! gw ampe g bisa berkata-kata…!!!…hina banget gw ne….hikz,,,hikz,,,,:( gara-gara kejadian “ciuman” itu gw ampe nginep di RS 6 bulan buat ngembalikin bibir gw yang jontor,,hehehe, akhirnya ampe sekarang kalo anak-anak cerita soal first kiss gw langsung ngacir, daripada ntar diketawain….hihihihi.

9. gw misterius dan bikin penasaran, bener lo, kata temen, banyak cewek penasaran ma gw, gw neh manusia pa bukan…..hahahahahahaha, namanya juga misterius jadi kalo diajak ngomong ma cewek gw diem mulu sambil liat kanan-kiri kayak tinja eh ninja:p, mungkin cewek yang ngajak gw ngomong mikir kalo gw tuh tembok bertangan dan berkaki abis kalo diajak ngomong g pernah nyaut, secara muka gw juga agak rata kayak tembok….hahahahahaha.

10. ne dia alasan yang paling bener diantara semua alasan diatas, dari survey yang gw lakuin dengan membagikan angket dan foto bugil gw ukuran 4R, mereka kaum hawa baru mau jadian ma gw kalo di dunia ne uda g ada cowok laen….”JLEBBB” kejamnya dunia!!!!!….hikz

oke alasan diatas ntu menurut penilaian pribadi gw…

g ada maksud buat nyinggung sapa-sapa…

CU….

new band…..

Filed under: Uncategorized — karduskopi @ 7:09 am

gw lagi berencana bikin grup band yang ber-genre asik, bisa ngajak orang joget, n bisa diterima masyarakat luas…

pikiran pertama gw langsung tertuju pada dangdut, indonesia banget kan?…lagian band2 di Indo lum ada yang beraliran dangdut, sekalian gw pengen nyaingin goyangnya dewi persik…hahahahaha.

tapi langsung dapet respon penolakan dari anggota band gw…hehehehe.

trus apa dunk?…

pilihan kedua¬† jatuh ke aliran jazz…

alasan pertama di daerah gw Malang masih dikit banget band yang ngambil tema jazz…

kebanyakan kalo bukan punk, underground, greencore, ato pop, n hiphop…

alasan kedua coz jazz tuh kesannya eksklusif, borju, n high clazz…

tapi gw langsung kebayang klo gw nanti ngambil aliran jazz jari gw lama2 jadi kriting…hehehehe

lagian gw juga g jago2 amat maen bass…

oia skedar informasi di band gw nanti gw megang bass…

trus drummer ngusulin buat ngambil tema rock n roll aj…

mmmm, keren juga tuh…

bayangin kalo rock n roll dicampur ma dangdut, pasti keren abizzzz…iya g???

tapi lagi2 ide gw ditolak abis-abisan ma anak-anak….huhuhuhu:(

maklum gw mang terobsesi ma yang namanya dangdut…made in Indonesia asli hehehehehe. mereka aja yang g mau ngakuin musik dalam negeri yang mesti kita lestarikan…berarti rasa kecintaan mereka terhadap karya dalam negeri masih minim banget…

ok kita kembali ke pokok bahasan semula…

akhirnya kita sepakat buat bikin band aliran rock n roll tanpa embel2 lain…hehehehe.

lagi-lagi kita dapet masalah yang sangat amat serius!!!…

sapa yang mo nyanyi????…hehehehe

ampe saat ne gw lum dapet vokalis yang cocok ma ne aliran…

tiba-tiba gw dapet ide cermelang,,,daripada susah2 nyari vokalis, mending gw aja yang nyanyi…

suara gw juga g fales-fales amat…

tapi mank dasarnya anak-anak pada sirik ma gw, usul gw ditolak abis-abisan lagi….

fiiiuuuuhhh…

sabar, sabar…

trus sapa yang mo nyanyi????…

Agustus 11, 2008

Planning A

Filed under: my diary — karduskopi @ 10:46 am

gw lagi dalam masa praktek ilmu mendapatkan cewek idaman yang gw ambil dari e-book karangan Frank Richard…:)

nah yang menjadi target gw adek kelas gw waktu di les2an dulu…

namanya…ada deh, hehehehehe:p

tapi ampe sekarang gw ma dia lum ketemu, terakhir ketemu tuh uda lama banget kira-kira 8 bulan yang lalu, hahahahahaha.

yang jelas sekarang dia lagi jomblo…gw tau dari comment dia di Fs…kata temen-temennya sih dia baru putus ma pacarnya…saat itu juga gw berpikir ne waktu yang pas buat gw deketin dia…

mungkin besok gw bakal telp dia, kalo g nanti malam jam 12, maklum M3 kan murah buat telp kalo uda diatas jam 12…itupun kalo gw g ketiduran….hahahahahaha.

yang pertama bakal gw lakuin, mengakrabkan lagi hubungan kita yang sempet keputus…

ngajak dia jalan, nonton, hotspotan bareng, n finally diner plus nembak…..wakakakakakaka.

doain semoga gw berhasil y……….:)

Me vs Mom (10 Agustus 2008)

Filed under: Uncategorized — karduskopi @ 10:32 am

tayangan Me vs Mom yang tayang hari minggu 10 Agustus 2008 menunjukkan bahwa rasa hormat anak kepada orang tua pada masa sekarang semakin hilang,,,

masa anak marah-marah ma ibunya sendiri?????

tapi dibalik itu semua tayangan kemarin bener-bener lucu…wakakakakaka:)

ternyata ada juga sisi kekompakan antara Chika dan mamanya untuk urusan ular,,,dua-duanya sama-sama takut ular….hahahahahahahahaha

ada juga sisi keibuan dimana sang mama membela anaknya saat chika udah hampir pingsan gara-gara dikerjain ma kru, sang mama juga ngalangin kameramen buat nge-shoot gambar n marah2 ma krunya…tapi akhirnya sang mama luluh juga pas dikasih uang 500rb…hahahahaha.

pas udah mo selesai ternyata kejahilan kru belum juga berakhir, pas nyampe sesi penyerahan hadiah dari mama buat chika dan dari chika buat mama, dikotak hadiah dari mama dikasih kecoa ,,,,dan bisa ditebak apa yang terjadi,,,chika ngibrit lagi….hahahahahaha. akhirnya Ruben mesti gendong chika supaya chika mo ngelanjutin acara…tapi Ruben juga dapet surprise dari chika, pas Ruben gendong chika, tiba-tiba Ruben dicium bo’!!!!!gila! enak banget tuh Ruben…bikin cowok2 se-indonesia ngiri……..hehehehe

finally acara berakhir damai dan chika baikan lagi ma mamanya…

hore!!!!!…..

Permintaan Maaf

Filed under: Uncategorized — karduskopi @ 9:27 am

kadang meminta maaf adalah suatu hal yang sulit diutarakan…

egoisku berkata “mengapa aku harus meminta maaf kalau bukan aku yang salah”, begitu menurut versiku…

tapi kalau aku meyakini ego ku yang selalu diatas masalah ini tidak akan pernah selesai…

adakah Tuhan menciptakan manusia tanpa berdampingan dengan ciptaanNya yang lain, yang bisa menyesatkan kita, yang biasa kita sebut dengan kata “setan”…

jawabannya pasti tidak!…

karenanya manusia tidak mungkin pernah luput dari segala kesalahan…dan maaf adalah penyelesaiannya…

“maaf” sebuah kata dengan banyak makna, tetapi sangat sulit diterjemahkan…

meminta maaf adalah ungkapan emosi rasa penyesalan, pengakuan akan dosa yang telah kita perbuat…

tetapi bagaimana dengan kata maaf yang tak terjawab?…

apakah bisa disebut “maaf”?…

sampai sekarang aku pun tidak tahu jawabannya…

mungkin hanya waktu yang akan menjawab…

hingga akhir nafasku aku tidak akan pernah berhenti berucap maaf, hingga kata maaf itu menentramkan lagi hati hambaNya yang kelam…

Ultah Arema ke 21!!!!

Filed under: Uncategorized — karduskopi @ 7:05 am

wah,,,,hari ne Arema ultah yang ke 21……

g kerasa, susah senang uda kita tanggung bersama, dari Arema turun ke divisi 1 ampe sekarang mbalik lagi ke divisi utama,,,,

segala perjuangan telah dilalui,,,,

semoga Arema dan Aremania bisa tetap exist, dan menjadi lebih dewasa lagi….

walaupun sekarang aremania sedang dalam masa sanksi, itu g akan buat kita mati kreasi…..

hidup arema dan aremania……

semoga tahun ini bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi……

amin…………..

Laman Berikutnya »

Blog di WordPress.com.